Mau Masak Apa Hari Ini ? Dapatkan inspirasi dari 3.000 Resep Sayur dan 99.999 resep masakan sehari-hari yang lengkap, praktis, mudah dan teruji sehingga dapat menginspirasi sahabat sawah kuliner untuk mensajikan masakan yang sehat dan variatif untuk keluarga, teman atau kerabat

Senin, 09 Juni 2014

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih

Apa anda mencari resep Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih ? Dan bagaimana cara membuat Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih dengan mudah? Dan Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih ini juga ada video cara membuatnya lho?

Oh yaa, disini tersedia berbagai resep dari menu ramadhan, resep kue, resep camilan, resep hidangan penutup, resep masakan, aneka resep sambal, kumpulan resep makanan,resep kue basah, resep opor ayam, resep donat kentang, resep nastar, resep rawon, resep martabak manis, resep masakan sederhana, resep masakan nusantara, resep pancake, resep kue kering, resep cake, resep bolu kukus, resep kue kering lebaran, resep brownies kukus, resep ayam bakar, resep soto ayam, resep mie ayam, resep ayam, resep ayam goreng, resep pizza, resep ikan bakar, resep puding coklat, resep masakan ayam, resep sayur asem, resep soto betawi, resep mie goreng, resep risoles, resep soto, resep ayam kecap, resep lasagna, resep sayur lodeh, resep kue lumpur, resep nasi kuning, resep semur daging, resep tempe bacem, resep ayam rica rica, resep nasi uduk, resep rendang, resep masakan sehari-hari, resep perkedel kentang, resep siomay, resep capcay dll.

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih bisa anda salin dan simpan untuk inspirasi persiapan memasakan esok atau esok nusa.

Dan berikut resep Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih dan bagaimana cara membuatnya.

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih  hemm jika sudah bicara masakan ayam pasti ngiler kan ? ayo ngaku?  siapa sih yang gk suka dengan ayam ? pasti semuanya suka kan ?  masakan ayam kecap ini sangat enak lo, apa lagi ada rasa - rasa pedas gitu deh. Oya sahabat sawah kuliner di blog ini tersedia berbagai resep masakan lainnya lo ? apa saja ? diantaranya adalah resep masakan ayam,resep masakan opor ayam,resep masakan ayam kecap,resep masakan dari ayam,resep masakan ayam rica rica,resep masakan ayam panggang,resep masakan mie ayam,resep masakan ceker ayam,resep masakan semur ayam,resep masakan kare ayam,resep masakan daging ayam,resep masakan ayam penyet,resep masakan ayam bumbu rujak,resep masakan ayam betutu,resep masakan kari ayam,resep masakan ayam kremes,resep masakan ayam pop,resep masakan bubur ayam,resep masakan ayam taliwang,resep masakan hati ayam,resep masakan ikan tenggiri,resep masakan ikan nila,resep masakan pepes ikan,resep masakan ikan kembung,resep masakan ikan asin,resep masakan ikan bawal,resep masakan ikan bawal bumbu kuning,resep masakan ikan gabus dan masih banyak lagi resep - resep lainnya yang akan diupadate setiap hari lo?

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih jepeg 1


Oya sebelumnya sawah kuliner sudah membahas Resep Masakan Opor Ayam Lezat disini.  Lansung saja yaa kita bahas resep masakan ayam kecap pedas gurih dibawah ini :

Bahan Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih yang harus anda persiapkan :

  •    Sediakan 4 siung bawang putih terus memarkan
  •    Sediakan 1/2 ruas jari Jahe terus memarkan
  •    Sediakan 1/2 butir bawang bombai kemudian dipotong panjang
  •    Sediakan 2 tangkai daun bawang terus dipotong miring - miring
  •    Sediakan 5 sendok makan kecap bango pedas gurih
  •    Setengah sendok teh lada putih bubuk
  •    Sediakan 1/4 sendok teh Garam
  •    Sediakan 1 buah tomat kemudian dipotong panjang
  •    Sediakan 100 ml Air
  •    Sediakan Minyak Goreng Bimoli
  •    Sediakan 1 sendok makan margarin untuk menumis

Cara Membuat Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih


  •     Pertama - pertama ambil wajan terus ambil minyak bimoli dan kemudian panaskan minyak, goreng ayam dalam minyak panas hingga matang tapi tidak kering, angkat, sisihkan.
  •     Panaskan margarin, tumis jahe dan bawang putih hingga harum, lalu masukkan bawang bombai, tumis hingga layu.
  •     Masukkan ayam, aduk sebentar.
  •     Tambahkan Kecap Bango Manis Pedas Gurih, air, garam, lada, tumis hingga matang. Masukkan tomat dan daun bawang, aduk sebentar, angkat.
  •     Sajikan hangat.

Nah itulah resep masakan ayam kecap yang sudah kami sajikan. Semoga berhasil yaa.. sampai jumpa...

Terima kasih sudah membaca resep Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih jangan lupa dicatet dan disimpan yaaa.

Jika resep Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih bukan yang anda cari, sahabat Sawah Kuliner bisa mencari di kolom pencarian di samping kanan artikel Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih ini dengan mengetik nama resep lalu enter.

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih adalah persembahan dari Sawah Kuliner selalu yang memberikan resep masakan, makanan, kue, minuman, dessert yang lengkap, praktis, mudah dan teruji sehingga dapat menginspirasi sahabat sawah kuliner untuk mensajikan masakan yang sehat dan variatif untuk keluarga, teman atau kerabat.

SawahKuliner.blogspot.com akan selalu update resep - resep terbaru setiap hari! Maka anda harus datang setiap hari, agar tidak ketinggalan resep terbaru kami yaaa.... Jika resep Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih ini bermanfaat jangan lupa sahabat untuk membagikan resep ini ke keluarga, teman atau kerabat dengan menggunakan tombol share yang sudah kami sediakan dibawah ini. Terimakasih! Salam Kuliner!

Resep Masakan Ayam Kecap Pedas Gurih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar