Mau Masak Apa Hari Ini ? Dapatkan inspirasi dari 3.000 Resep Sayur dan 99.999 resep masakan sehari-hari yang lengkap, praktis, mudah dan teruji sehingga dapat menginspirasi sahabat sawah kuliner untuk mensajikan masakan yang sehat dan variatif untuk keluarga, teman atau kerabat

Senin, 02 Juni 2014

Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat

Apa anda mencari resep Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat ? Dan bagaimana cara membuat Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat dengan mudah? Dan Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat ini juga ada video cara membuatnya lho?

Oh yaa, disini tersedia berbagai resep dari menu ramadhan, resep kue, resep camilan, resep hidangan penutup, resep masakan, aneka resep sambal, kumpulan resep makanan,resep kue basah, resep opor ayam, resep donat kentang, resep nastar, resep rawon, resep martabak manis, resep masakan sederhana, resep masakan nusantara, resep pancake, resep kue kering, resep cake, resep bolu kukus, resep kue kering lebaran, resep brownies kukus, resep ayam bakar, resep soto ayam, resep mie ayam, resep ayam, resep ayam goreng, resep pizza, resep ikan bakar, resep puding coklat, resep masakan ayam, resep sayur asem, resep soto betawi, resep mie goreng, resep risoles, resep soto, resep ayam kecap, resep lasagna, resep sayur lodeh, resep kue lumpur, resep nasi kuning, resep semur daging, resep tempe bacem, resep ayam rica rica, resep nasi uduk, resep rendang, resep masakan sehari-hari, resep perkedel kentang, resep siomay, resep capcay dll.

Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat bisa anda salin dan simpan untuk inspirasi persiapan memasakan esok atau esok nusa.

Dan berikut resep Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat dan bagaimana cara membuatnya.

Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat

Resep Kue Bolu Kukus Mekar ini unik dan bisa dibilang kue yang paling cantik di dunia,  oya kue 
kue zebra kukus ini memiliki cipta rasa yang paling enak dan banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat baik itu anak - anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. kue zebra kukus memiliki rasa tersendiri. Kue ini sering dijajakan di dalam acara pernikahan atau acara lainnya. Cara membuatnya sangat gampang dan mudah. Resep - resepnya gampang diterapkan jika anda memahami isi resep kue zebra kukus itu sendiri.


Resep Kue Zebra Kukus jepeg 1

Sedikit Informasi dulu : Blog Sawah Kuliner juga memiliki berbagai resep seperti resep kue kering, resep kue basah, kumpulan resep kue kering, resep kue serabi,resep kue brownis, aneka resep kue, aneka resep kue kering,aneka resep kue basah, resep aneka kue kering,resep aneka kue, aneka resep kue lapis, resep aneka kue basah,aneka resep kue nastar,resep aneka kue kering dan basah, aneka kue kering, aneka kue, resep aneka kue nastar, resep kue kukus, resep kue bolu kukus, resep kue brownies kukus, aneka resep kue kukus, resep kue serba kukus, resep kue brownis kukus, resep kue basah kukus, resep kue bolu kukus mekar, resep kue bronis kukus, resep aneka kue kukus, resep kue lapis kukus, resep kue tart kukus, resep kue zebra kukus, resep kue bolu kukus pelangi, resep kue yang di kukus, resep kue coklat kukus, resep kue kue kukus, resep membuat kue kukus, kumpulan resep kue kukus, resep kue brownies, resep masakan Indonesia, resep masakan korea, resep masakan jepang dan lain - lainnya. Dan di blog kami juga terdapat daftar restoran - restoran Indonesia maupun Luar Negri. Nah untuk selanjutnya Anda bisa mencarinya di blog ini atau Anda bisa ketik kata kunci di kolom pencarian yang telah kami sediakan di blog sawah kuliner. Dan sebelumnya kami juga sudah membahas Resep Kue Keciput Wijen yang Renyah dan Lezat


Nah kembali ke pembahasan resep kue zebra kukus Apakah sulit ? tidak kok,  justru gampang. Sudah disampaikan pada artikel - artikel sebelumnya untuk berhasil dalam membuat kue bukan perkarah mudah tapi juga tidak susah juga. Jadi harus dibaca dengan baik dan dipahami.

Bahan - Bahan Resep Kue Zebra Kukus yang harus anda persiapkan :

  • Gula halus cukup sediakan 500 gram
  • Tepung dengan kandungan protein tinggi sediakan 500 gram
  • Telur ayam sediaka saja 5 butir
  • Emulsifer cukup 15 gram
  • Terus 1 botol kecil minuman  soda
  • dan terakhir pasta dan pewarna makanan secukupnya aja

Cara Membuat atau Mengolah Kue Zebra Kukus


  1. Pertama - pertama masukkan semua bahan yang sudah dipersiapkan ke dalam wadah besar, terus kocok - kocok sampai berubah warna putih dan sampai mengental/mengembang
  2. Kemudian ambil adonan, letakkan kedalam mangkuk kemudian berikan pasta dan pewarna
  3. Kemudian ambil adonan dan tuangkan 2 sendok makan ke dalam cetakan bolu kukus yang sudah dilapisi paper cup
  4. Lalu tuangkan 1 sendok teh coklat dipermukaannya kemudian tuangkan lagi 1 sdt adonan putih. Kemudian kerjakan secara bergantian sampai memenuhi cetakan, tapi jangan sampai terlalu penuh.
  5. Kw sudah kukus ya kurang lebih 15 menit
  6. Kw dah ambil dan hidangkan


Gimana teman - teman gampang kan, oya resep kue zebra kukus  ini mudah - mudahan bisa menjadi inpirasi dalam membuat kue - kue lebaran yang datang. Selamat mencoba  dan mudahan lancar yaa..


Terima kasih sudah membaca resep Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat jangan lupa dicatet dan disimpan yaaa.

Jika resep Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat bukan yang anda cari, sahabat Sawah Kuliner bisa mencari di kolom pencarian di samping kanan artikel Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat ini dengan mengetik nama resep lalu enter.

Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat adalah persembahan dari Sawah Kuliner selalu yang memberikan resep masakan, makanan, kue, minuman, dessert yang lengkap, praktis, mudah dan teruji sehingga dapat menginspirasi sahabat sawah kuliner untuk mensajikan masakan yang sehat dan variatif untuk keluarga, teman atau kerabat.

SawahKuliner.blogspot.com akan selalu update resep - resep terbaru setiap hari! Maka anda harus datang setiap hari, agar tidak ketinggalan resep terbaru kami yaaa.... Jika resep Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat ini bermanfaat jangan lupa sahabat untuk membagikan resep ini ke keluarga, teman atau kerabat dengan menggunakan tombol share yang sudah kami sediakan dibawah ini. Terimakasih! Salam Kuliner!

Resep Kue Zebra Kukus Enak dan Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar